Area VI
AREA VI PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
INSTANSI  PENGADILAN NEGERI BANGLI
TAHUN  TAHUN 2024

 

AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DOCUMENT
I. PEMENUHAN  
  i.   Standar Pelayanan  
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan File Unduh
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan File Unduh
    c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan File Unduh
    d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan File Unduh
  ii.   Budaya Pelayanan Prima  
    a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima File Unduh
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media File Unduh
    c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan File Unduh
    d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar File Unduh
    e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi File Unduh
    f. Terdapat inovasi pelayanan File Unduh
  iii.   Pengelolaan Pengaduan  
    a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! File Unduh
    b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan File Unduh
    c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi File Unduh
  iv.   Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan  
    a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan File Unduh
    b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka File Unduh
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat File Unduh
  v.   Pemanfaatan Teknologi Informasi  
    a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan File Unduh
    b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi File Unduh
    c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus File Unduh
II. REFORM
  i. Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik  
    a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: File Unduh
      1. Kesesuaian Persyaratan  
      2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur  
      3. Kecepatan Waktu Penyelesaian  
      4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis  
      5. Kualitas Produk Spesifikas  
    b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: File Unduh
      1. Waktu lebih cepat  
      2. Pelayanan Publik yang terpadu  
      3. Alur lebih pendek/singkat  
      4 Terintegrasi dengan aplikasi  
  ii. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi  
      Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab File Unduh