AREA V - PENGUATAN PENGAWASAN |
DOCUMENT |
I. |
PEMENUHAN |
|
|
i. |
Pengendalian Gratifikasi |
|
|
|
a. |
Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
File Unduh |
|
|
b. |
Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
File Unduh |
|
ii. |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
|
|
|
a. |
Telah dibangun lingkungan pengendalian |
File Unduh |
|
|
b. |
Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
File Unduh |
|
|
c. |
Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
File Unduh |
|
|
d. |
SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
File Unduh |
|
iii. |
Pengaduan Masyarakat |
|
|
|
a. |
Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
File Unduh |
|
|
b. |
Pengaduan masyarakat ditindaklanjuti |
File Unduh |
|
|
c. |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
File Unduh |
|
|
d. |
Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
File Unduh |
|
iv. |
Whistle-Blowing System |
|
|
|
a. |
Whistle Blowing System telah diterapkan |
File Unduh |
|
|
b. |
Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
File Unduh |
|
|
c. |
Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
File Unduh |
|
v. |
Penanganan Benturan Kepentingan |
|
|
|
a. |
Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
File Unduh |
|
|
b. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
File Unduh |
|
|
c. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
File Unduh |
|
|
d. |
Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
File Unduh |
|
|
e. |
Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
File Unduh |
II. |
REFORM |
|
i. |
Mekanisme Pengendalian |
|
|
|
a. |
Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang |
File Unduh |
|
ii. |
Penanganan Pengaduan Masyarakat |
|
|
|
a. |
Persentase penanganan pengaduan masyarakat |
File Unduh |
|
iii. |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan |
|
|
|
a. |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) |
File Unduh |
|
|
b. |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) |
File Unduh |