Area II
(AREA II) MANAJEMEN PENATAAN TATA LAKSANA
INSTANSI  : PENGADILAN NEGERI BANGLI  
TAHUN  : Tahun 2023            

 

AREA II - PENATAAN TATALAKSANA DOCUMENT
I. PEMENUHAN  
  i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama  
    a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi  File Unduh
    b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan  File Unduh
    c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi  File Unduh
  ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  
    a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi  File Unduh
    b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi  File Unduh
    c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi  File Unduh
    d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik  File Unduh
  iii Keterbukaan Informasi Publik  
    a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan  File Unduh
    b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik  File Unduh
II. REFORM
  i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan  
    a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan  File Unduh
  ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi  
    a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien  File Unduh
    b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien  File Unduh
  iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat  
    a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal  File Unduh
    b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal  File Unduh
    c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal  File Unduh