Penerimaan Mahasiswa Praktek Keahlian Dan Keterampilan Hukum (pkkh) Dari Institut Hindhu Dharma Negeri Denpasar (ihdn)

  • Rabu, 27 Februari 2019 (16:00)
  • Admin
  • Dilihat 498 kali

Bangli, Rabu 27 Februari 2019 Ketua Pengadilan Negeri Bangli Bapak I Gede Putu Saptawan, SH.M.Hum. menerima Dosen Institut Hindhu Dharma Negeri Denpasar (IHDN) dalam rangka penyerahan Mahasiswa untuk Praktek Keahlian dan Keterampilan Hukum di Kantor Pengadilan Negeri Bangli.

Acara dilaksanakan di Ruang Pimpinan Kantor Pengadilan Negeri Bangli. Pada pukul 08:30 WITA. Penerimaan Mahasiswa oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangli Bapak I Gede Putu Saptawan, SH.M.Hum. yang didampingi Hakim Pembimbing yaitu Agus Cakra Nugraha, SH.MH. dari I Gede Januariawan, SH,M.Ag (Dosen Pembimbing Lapangan) dan I Gede Putu Mantra, SH,MM (Ketua Panitia PKKH) yang bertindak sebagai perwakilan dari IHDN.

Ketua Pengadilan Negeri Bangli menyatakan secara resmi menerima Mahasiswa IHDN tersebut dan mengharapkan kepada Mahasiswa yang akan melakukan PKKH untuk bersungguh-sungguh, disiplin, dan patuh kepada peraturan yang ada pada Kantor Pengadilan Negeri Bangli terutama jam masuk dan jam pulang pada Pengadilan Negeri Bangli. Bagaimanapun juga disiplin ilmu dan waktu serta bersungguh-sungguh akan membuahkan hasil, dan kelak adik-adik Mahasiswa IHDN mampu bersaing didalam dunia kerja. Acara selesai dan ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangli.

Penerimaan Mahasiswa 27.02.2019 1Penerimaan Mahasiswa 27.02.2019 2Penerimaan Mahasiswa 27.02.2019 3

Lihat Berita Lainnya