Pembinaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wbk Dan Wbbm Melalui Apel Pagi Dan Apel Sore

  • Senin, 18 Februari 2019 (09:00)
  • Admin
  • Dilihat 738 kali

Bangli, Kegiatan Apel Pagi Dan Apel Sore sering dimanfaatkan sebagai ajang untuk memberikan motivasi dan pembinaan dari Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangli Kelas II. Hal ini dikarenakan apel pagi dan sore dipimpin secara bergilir oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangli Kelas II

Demikian pula pada apel Senin (18/02/2019), bertindak selaku Pembina apel pagi adalah I Gede Putu Saptawan, SH,M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Bangli Kelas II. Kegiatan apel bersama yang dilaksanakan dihalaman depan kantor yang dihadiri oleh WKPN, seluruh Hakim, seluruh pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Bangli Kelas II.

Mengawali arahannya, KPN menyampaikan informasi mengenai Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang diharapkan Pengadilan Negeri Bangli bisa mengimplementasikan seperti apa yang telah disusun dalam rencana kerja area masing-masing.

Pada kesempatan itu, KPN juga mengingatkan pada seluruh pegawai bahwa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh pegawai harus selalu berpedoman pada PERMA 7,8 dan 9 tahun 2016. Dengan demikian beliau berharap seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik pula untuk masyarakat khususnya di Kota Bangli.

Selanjutnya, kegiatan apel pagi diakhiri dengan do’a untuk mengawali kegiatan rutinitas pegawai menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

 

Apel SoreApel PagiApel ZI 3Apel ZI 2Apel ZI 1

 

Lihat Berita Lainnya