w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Bangli

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Bangli

Jl. Brigjen Ngurah Rai No. 61 Bangli – Bali, Kode Pos 80613. Telp : 0366-91030, Fax : 0366-91120

E-mail : info@pn-bangli.go.id

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraSistem Informasi Kepegawaian PT BaliSistem Informasi Pertanggung Jawaban Potongan Penghasilan ASNSistem Aplikasi Pidana Terpadu


Sistem Informasi Aplikasi Survey Pelayanan Elektronik (SPAK merupakan Sistem Penilaian Anti Korupsi) (SKM merupakan Sistem Kepuasan Masyarakat)Pelayanan Terpadu Satu Pintu Elektronik Pengadilan Negeri BangliSistem Informasi Surat Keputusan KetuaSistem Informasi Aplikasi  Transparansi AnggaranSistem Informasi Cuti & Kenaikan Gaji Berkala


Logo Artikel

AREA VI

Area VI

REFORMASI BIROKRASI ZONA INTEGRITAS (ZI) - (Area - VI)
INSTANSI  PENGADILAN NEGERI BANGLI
TAHUN  TAHUN 2022

 

AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DOCUMENT
I. PEMENUHAN  
  i   Standar Pelayanan  
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan File Unduh
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan File Unduh
    c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan File Unduh
    d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan File Unduh
  ii   Budaya Pelayanan Prima  
    a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima File Unduh
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media File Unduh
    c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan File Unduh
    d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar File Unduh
    e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi File Unduh
    f. Terdapat inovasi pelayanan File Unduh
  iii   Pengelolaan Pengaduan  
    a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! File Unduh
    b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan File Unduh
    c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi File Unduh
  iv   Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan  
    a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan File Unduh
    b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka File Unduh
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat File Unduh
  v   Pemanfaatan Teknologi Informasi  
    a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan File Unduh
    b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi File Unduh
    c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus File Unduh
II. REFORM
  i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik  
    a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: File Unduh
      1. Kesesuaian Persyaratan  
      2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur  
      3. Kecepatan Waktu Penyelesaian  
      4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis  
      5. Kualitas Produk Spesifikas  
    b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: File Unduh
      1. Waktu lebih cepat  
      2. Pelayanan Publik yang terpadu  
      3. Alur lebih pendek/singkat  
      4 Terintegrasi dengan aplikasi  
  ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi  
      Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab File Unduh
Dengan motto SAKTI, Santun, Akuntabel, Kreatif, Transparan, dan Inovatif, Pengadilan Negeri Bangli selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto SAKTI, Santun, Akuntabel, Kreatif, Transparan, dan Inovatif, Pengadilan Negeri Bangli selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.