AREA II - PENATAAN TATALAKSANA |
DOCUMENT |
I. |
PEMENUHAN |
|
|
i. |
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama |
|
|
|
a. |
SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi |
File Unduh |
|
|
b. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan |
File Unduh |
|
|
c. |
Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi |
File Unduh |
|
ii. |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) |
|
|
|
a. |
Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi |
File Unduh |
|
|
b. |
Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi |
File Unduh |
|
|
c. |
Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi |
File Unduh |
|
|
d. |
Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik |
File Unduh |
|
iii. |
Keterbukaan Informasi Publik |
|
|
|
a. |
Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan |
File Unduh |
|
|
b. |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
File Unduh |
II. |
REFORM |
|
i. |
Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan |
|
|
|
a. |
Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan |
File Unduh |
|
ii. |
Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi |
|
|
|
a. |
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien |
File Unduh |
|
|
b. |
Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien |
File Unduh |
|
iii. |
Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat |
|
|
|
a. |
Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
File Unduh |
|
|
b. |
Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
File Unduh |
|
|
c. |
Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal |
File Unduh |