Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
Dasar hukum penyelenggaraan hasil laporan survei kepuasan masyarakat atas pelayanan hukum yang telah diberikan oleh Pengadilan Negeri Negara adalah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Dan Birokrasi atau Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyrakat.
Berikut kami sampaikan hasil Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Di Pengadilan Negeri Bangli :
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2022
1. TRIWULAN I
2. TRIWULAN II
3. TRIWULAN III
4. TRIWULAN IV
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021
1. TRIWULAN I
2. TRIWULAN II
3. TRIWULAN III
4. TRIWULAN IV
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020
1. Semester I
2. Triwulan III
3. Triwulan IV
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2019
1. Semester I
2. Semester II
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas