Artikel
Informasi Tilang Terbaru
Untuk meningkatkan pelayanan dan transparansi maka berdasarkan Perma No. 12 Tahun 2016 Tentang Tata Cara Penyelesaian Perkara Pelanggaran Lalu Lintas. Pelanggar bisa langsung melihat dan mengakses Putusan/Penetapan Denda Tilang melalui papan Pengumuman Pengadilan Negeri Bangli atau melalui Website. Data denda dan infomasi tilang akan ditampilkan mulai pukul 08:00 WIB pada hari sidang tilang tersebut.
Pelanggar dapat membayar denda dan mengambil Barang Bukti Tilang langsung di Kantor Kejaksaan Negeri Bangli. Pembayaran Denda Tilang dapat langsung dibayar secara tunai di Kantor Kejaksaan Negeri Bangli atau melalui elektrik ke Rekening Kejaksaan Negeri Bangli.
Berikut Pengumuman Sidang Tilang Tanggal 23 Oktober 2020 (4 Berkas)
NO | NOMOR REGISTER TILANG | NAMA | ALAMAT | NOMOR PEMBAYARAN | NOMOR POLISI | BARANG BUKTI | DENDA | BIAYA PERKARA | |
1 | E7119424 | IMADE TEMU | TEMBUKU | 22955 0041916933 | DK3189PU | 20|STNK | 69,000 | 1,000,- | |
2 | E7113637 | SIGIT WAHYU HADINATA | BANYUWANGI | 22955 0041916919 | DK- | 20|STNK | 69,000 | 1,000,- | |
3 | E7118816 | I GEDE ERO DINATA | BANGLI | 22955 0041916909 | DK- | 20|STNK | 69,000 | 1,000,- | |
4 | E7117318 | I WAYAN WIJAYA | KINTAMANI | 22955 0041916891 | DK1625MI | 20|STNK | 99,000 | 1,000,- |
Untuk keterangan lebih lengkap dapat di unduh pada lampiran file berikut :
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas