w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Bangli

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Bangli

Jl. Brigjen Ngurah Rai No. 61 Bangli – Bali, Kode Pos 80613. Telp : 0366-91030, Fax : 0366-91120

E-mail : info@pn-bangli.go.id

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Kepegawaian PT BaliSistem Informasi Penelusuran Perkara


Logo Artikel

376 THE TRAINING OF SERVICE EXCELLENT UNTUK PTSP DARI CABANG BANK BRI BANGLI

The Training of Service Excellent untuk PTSP dari Cabang Bank BRI Bangli

Bangli. Senin,  29 Juni 2020. Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam pelayanan publik, pada hari Senin, tanggal 29 Juni 2020, Pukul 09.00 Wita, bertempat diruang sidang utama, Pengadilan Negeri Bangli Kelas II bekerja sama dengan BRI Cabang Bangli mengadakan Pelatihan kepada para petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Satpam (Satuan Pengamanan) Pengadilan Negeri Bangli Kelas II.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangli Kelas II  Bapak I GEDE PUTU SAPTAWAN, SH.MHum. dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan Pelatihan ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme dari seluruh peserta. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bangli Kelas II Bapak I GEDE PUTU SAPTAWAN, SH.MHum. berpesan agar hasil pelatihan ini dapat ditindaklanjuti dan diterapkan dengan baik sehingga Pengadilan Negeri Bangli Kelas II selalu dapat memberikan pelayanan yang Prima bagi masyarakat pencari keadilan. 

Dalam pelatihan ini diajarkan baik secara teori maupun praktek bagaimana tatacara menerima tamu, memberikan informasi dan bagaimana etika dalam memberikan layanan.

Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRISosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 2Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 3Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 4Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 5Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 6Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 7Sosialisasi Training Excellent Service bagi PTSP BRI 8

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam pelayanan publik, pada hari Senin, tanggal 29 Juni 2020, Pukul 09.00 Wita, bertempat diruang sidang utama, Pengadilan Negeri Bangli Kelas II bekerja sama dengan BRI Cabang Bangli mengadakan Pelatihan kepada para petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Satpam (Satuan Pengamanan) Pengadilan Negeri Bangli Kelas II.

Dengan motto SAKTI, Santun, Akuntabel, Kreatif, Transparan, dan Inovatif, Pengadilan Negeri Bangli selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto SAKTI, Santun, Akuntabel, Kreatif, Transparan, dan Inovatif, Pengadilan Negeri Bangli selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.